Foto saya
Saya asal Bandung, domisili Jakarta. Blog ini berisi tentang kehidupan, bisnis, dll. Email:agam616@yahoo.com

25.3.08

Kenapa Nge blog? Kenapa masih Bisnis?


Saat ini saya sedang asyik menikmati blogroll TDA. Satu demi satu saya lahap, walaupun belum semua blog TDAers dikunjungi, namun bisa saya simpulkan TDAers Sangat Ruaaarrr Biasa. Top banget deh. Hade Pisan Euy. Saya mendapat pelajaran-pelajaran berharga tentang banyak hal. Not just businness only.

Sebenarnya saya merasa kecil hati. Dan sungkan melanjutkan nge-blog. Saya merasa tak memiliki kemampuan mumpuni jika di bandingkan dengan kaka-kaka senior yang kompeten dan sudah lebih dahulu Nge-Blog.

Tapi kenapa Nge-Blog juga?

Intinya adalah pembelajaran. Saya ingin belajar menorehkan tinta di BLog. Bercerita, melayangkan ide-ide dan buah fikiran yang ada. Yang mudah-mudahan, dengan semangat berbagi, bisa berguna bagi saya dan pembaca sekalian. Itu saja.

Demikian pula dengan bisnis busana yang baru saja dimulai. Walaupun sudah pernah menjalankan bisnis lain dan lalu kemudian Stop dulu. Saya ingin mencoba lagi. Dan tentunya dengan semangat juang, tingkat kehati-hatian serta strategi yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan dan Insya Alloh bisnis ini bisa jalan terus dan Sukses. Saya mohon do'anya.

Makin sering Blog-walker,
Makin sering nge-Blog,
Makin Bagus Blog.

Makin sering Belajar,
Makin sering Bisnis,
Makin Bagus Bisnis.

So..

Just do it.

Tidak ada komentar: